Kastara.id, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan All New Honda Vario di kawasan Subtet, Jakarta Utara (16/4). Skutik dengan desain yang total baru ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc dan 150 cc.

Menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma, All New Honda Vario 150 selain memiliki tampilan desain menarik, juga dibekali fitur New Andvance Smart Key System yang memberikan kepuasan dalam berkendara.

Desain serta beragam fitur terbarunya diakui lebih canggih dan sporti.

Sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda, desain All New Honda Vario 150 lebih sporti diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender dengan lampu sein terpisah dari lampu belakang, serta warna bodi monotone yang berkelas.

SalaH satu kecanggihannya ada pada fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Makin eksklusif dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang bebahan alumunium.

AHM juga menghadirkan All New Honda Vario 125 berbekal mesin 125 cc berteknologi eSP dengan keseimbangan performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang hemat.

All New Honda Vario 125 tampil lebih sporti untuk pengunaan sehari-har. Desain rear fendernya serupa dengan All New Honda Vario 150 dengan lampu belakang yangvterpisah dengan lampu sein. Juga beragam fitur baru seperti full digital panel meter dengan multi informasi dan lampu LED pada semua sistem pencahayaan. Varian CBS-ISS pada model ini juga dilengkapi dengan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. (dwi)