Kastara.Id,Depok – Seperti biasa Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok untuk menjadikan moment idulfitri 1445 H sebagai hari raya kebersamaan dan saling memaafkan tidak ada lagi permusuhan diantara kita.

Setiap Senin  Walikota Depok  memimpin apel pagi di Balaikota Depok pasca libur lebaran panjang dihari lebaran, Selasa (16/4).

Masih kata Idris, hati dan jiwa adalah sumber gerak dan motivasi. Jadi gerak dan motivasi kita sangat bergantung dengan suasana hati.

” Untuk itu dengan moment idulfitri  untuk membersihkan hati kita. Saling bermaaf maafan diantara kita. Dalam hubungan dengan sesama kita juga harus berikhtiar untuk saling memaafkan, saling mengoreksi kesalahan kesalahan sebagai evaluasi kita dimasa yang akan datang,” katanya.

Dengan  saling bermaaf maafan dan mengoreksi , diharapkan segala motivasi dan aktifitas serta kegiatan apapun baik di kantor, di rumah maupun di lingkungan harus bersih hati dan bersih.

” Kegiatan sosial, ekonomi dan utamanya kegiatan politik yang sering kali suka menggelitik. Karenanya harus bersih hati dan bersih jiwa. Harus berlapang dada kalaupun ada perlombaan kebaikan harus dilakukan dengan cara yang baik.” tutup Idris.