Catatan Harian Bunda Elly

Kastara.ID, Depok- Bertempat di kediaman Elly Farida di Jalan Ar Rido No. 107, Kecamatan Cilodong, berlangsung bedah buku dengan judul Catatan Harian Bunda Elly. Bunda Elly yang juga istri dari Wali Kota Depok Mohammad Idris sekaligus juga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-54 tahun. Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Depok memberikan hadiah kalung kepada istri tercintanya, Kamis (16/5).

Buku Catatan Harian Bunda Elly berisi catatan tiap hari, tiap waktu, dan ketika saat berinteraksi dengan bayak orang maupun banyak golongan, ditambah aktivitas sebagai istri Wali Kota, Ketua TP PKK Kota Depok, Bunda PAUD, dan amanah jabatan lainnya, semua tertuang di dalam buku ini.

Pembedah buku Yessy Yanita Sari, Dosen Uhamka, pakar pendidikan mengatakan, buku cacatan ini merupakan tingkah laku seorang istri yang memberikan kasih sayang serta peratian kepada suaminya, tidak pernah putus-putus.

”Kasih sayang berawal dari rumah yang dilakukan oleh istri. Tiap bab buku ini menceritakan kisah nyata dan kehidupan sehari-hari Bunda Elly,” ujar Yessy.

Sementara Elly Farida mengatakan, untuk mengerjakan buku Catatan Harian Bunda Elly sekitar hampir 6 bulan diselesaikan dan mengalir saya mengerjakannya.

“Semoga apa yang saya tuangkan di buku bisa mendapatkan manfaatnya, terutama kaum wanita, karena wanita adalah seorang ispirator di mana pun berada. Apapun yang dia lakukan pasti akan memberikan ispirasi. Semua kemapuan wanita adalah sesuatu yang diberikan oleh yang di Atas Sana,” pungkasnya. (*)