Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (16/5), mendistribusikan bantuan pangan dari Seadoo Club Indonesia dan Paguyuban Warga Pulau Tengah ke Kelurahan Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan Kelurahan Pulau Tidung.

Camat Kepulauan Seribu Selatan Angga Saputra mengatakan, untuk Kelurahan Pulau Untung Jawa bantuan yang didistrbusikan terdiri dari 43 karung beras, 179 dus mie instant, dan tujuh jerigen cairan disinfektan.

Sebanyak 65 karung beras, 268 kardus mie instant dan sembilan jerigen cairan disinfektan disalurkan untuk Kelurahan Pulau Pari.

Selanjutnya, 103 karung beras dan 423 dus mie instant serta 12 jerigen cairan disinfektan diberikan kepada Kelurahan Pulau Tidung.

“Pihak kelurahan nanti mendistribusikan kepada warga yang berhak,” ujarnya.

Lurah Pulau Tidung Hafsah menambahkan, bantuan pangan tersebut akan dikemas ulang oleh pengurus wilayah selanjutnya dibagikan langsung kepada 1.690 kepala keluarga (KK) di Pulau Tidung dan Pulau Payung.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang terus memberikan bantuan. Semoga ini membantu meringankan beban warga,” pungkas Hafsah. (hop)