Pilkada

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna menghadiri halal bihalal di rumah Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat untuk Dapil Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Imam Budi Hartono (IBH) di Grand Depok City, Ahad (17/6).

“Dalam acara ini tidak membahas masalah pencalonan untuk pemilihan daerah (Pilkada) Kota Depok. Ini berjalan sesuai air mengalir serta sesuai mekanisme yang ada di DPP Pusat,” ujar Pradi.

Menurut Pradi, kalau DPP menghendaki dirinya untuk mempimpin Kota Depok bersama IBH, ia siap. “Tapi untuk sekarang saya belum bisa mengucapkan karena harus ada survey kepada masyarakat Depok serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Depok,” katanya.

Selama ini Pradi masih menjabat Wakil Wali Kota bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris. “Jadi saya konsen di sana untuk menjalankan roda pembangunan Kota Depok dalam masa kerjanya,” jelasnya.

Ketika ditanya untuk D1 (jabatan Wali Kota) Pradi mengatakan bahwa dirinya tidak memikirkan pilkada. “Sekarang yang saya pikirkan Kota Depok harus maju dan masyarakat Depok aman, nyaman, dan relijius,” imbuhnya.

Di tempat yang sama IBH mengatakan, sesuai komitmen dirinya berharap pasangan Idris-Pradi tetap berlanjut lima tahun lagi. Mengingat sudah terbukti Kota Depok berkembang sangat pesat dengan kedua pemimpin ini.

“Untuk Partai Gerindra dan Partai PKS, dari dulu selalu bergandeng tangan dan harmonis dalam berkoalisi dari mulai Pilpres dan Pilkada di daerah sampai sekarang,“ pungkas IBH. (*)