Kajari Depok

Kastara.ID, Depok – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok, Mia Banulita mengajak masyarakat berpartisipasi dalam event olahraga Adhyaksa Open 2022 yang akan dilaksanakan di Kota Bandung pada 29 Juni hingga 1 Juli 2022. Bagi masyarakat umum maupun klub tenis meja bisa mendaftar langsung ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Depok yang telah dibuka sejak 8 hingga 27 Juni 2022.

“Ini merupakan event olahraga yang diprakarsai oleh Persatuan Jaksa Indonesia. Acara tingkat nasional ini dibuka untuk para jaksa dan juga umum. Maka saya mengajak warga Depok untuk berpartisipasi,” katanya seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (15/6).

Mia Banulita menjelaskan, olahraga Adhyaksa Open 2022 tidak dipungut biaya. Warga yang berminat bisa menghubungi narahubung di nomor 087739929983.

Lebih lanjut, ujar dia, terdapat 10 nomor yang dipertandingkan. Antara lain tunggal putra dan putri pemula, tunggal putra dan putri kadet, tunggal putra dan putri usia 25, tunggal non PON putra, tunggal senior putri ganda 100 tahun, beregu antar Kejati dan beregu antar intansi.

“Ayo masyarakat Depok kita meriahkan kegiatan ini, untuk terus aktif berolahraga. Juga sebagai ajang prestasi bagi para atlet di Kota Depok. Banyak hadiah menarik jutaan rupiah,” tutupnya. (dha)