Kastara.id, Jakarta – It’s Me adalah sebuah album yang merupakan jawaban artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL) yang merilis karya-karyanya dengan apik. Acara peluncuran album yang digelar di resto Kentucky Fried Chicken Kemang, Jakarta, Rabu (12/7), merupakan titik balik BCL dalam mempertajam sekaligus menonjolkan sisi lain di dunia musik di Indonesia.

Untuk mewujudkan album ini, BCL harus melakukan banyak upaya yang membutuhkan kesabaran. BCL mengaku butuh waktu sekitar lima tahun untuk menyelesaikan album terbarunya meski di tahun 2015 BCL juga sempat mengeluarkan album ‘BCL Gita Single-single and More”

“Saya berusaha menampilkan sisi yang orang mungkin belum pernah tahu dari saya. Saya coba untuk me-rebrand diri saya sendiri. Itu juga kenapa Album ini dikasih nama “It’s Me BCL”,” ujar Bunga Citra Lestari di sela acara peluncurannya.

Lagu-lagu balada dari BCL yang terdengar khas di telinga para pencinta musik Indonesia akan terdengar di album ini. Dikemas lebih menggigit, album terbaru ini ada beberapa lagu beat up yang dijadikan andalannya sebagai kejutan manis.

Selain itu BCL juga merangkul musisi-musisi yang juga merupakan sahabatnya untuk terlibat di album ini. Upaya tersebut sekaligus mengajak mengingatkan kembali masa-masa ketika BCL dikenal di panggung hiburan yang terus melesat hingga sekarang ini. (koes)