Kastara.id, Jakarta – BliBli.com melakukan kerja sama dengan Claveland CycleWreks Indonesia sebagai e-commerce pertama yang menjual produk unit kendaraan roda dua. Pihak Blibli.com yang diwakili oleh Senior Vice President Trade of Partnership Lay Ridwan Gautama dan pihak Cleveland CycleWerks Indonesia diwakili oleh Direktur Utama PT Sumatera Motor Indonesia (SMI) Hendra Setiawan sepakat bekerja sama bertepatan dengan peluncuran motor Cleveland CycleWerks di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (13/7) lalu.

Tidak ingin sendirian dalam merebut pasar motor custom Cleveland CycleWerks, merek motor yang didirikan di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, SMI menunjuk Blibli.com sebagai partner e-commerce pertama. BliBli dipinang untuk meningkatkan penjualan line up Cleveland di Indonesia dengan berbagai kemudahan seperti cicilan 0% untuk 12 hingga 24 bulan, termasuk kemudahan proses leasing hingga free ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek.

Sebagai langkah awal, semua line up yg masuk ke Indonesia tersedia lengkap di Blibli.com. “Kelas yang masuk sekarang untuk 125 dan 250 cc. Untuk ke depannya tentunya akan semakin banyak varian yang kami percayakan kepada Blibli.com,” kata Country Marketing Communications Cleveland CycleWerks Indonesia Rinta Asri. (koes)