Fokus Depok

Bantuan 20 Tabung Oksigen dari Bali Tower untuk Pemkot Depok

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mendapatkan bantuan 20 tabung oksigen dari Bali Tower. Bantuan itu nantinya akan digunakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok untuk pasien terkonfirmasi Covid-19.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, sebanyak 20 tabung oksigen diberikan langsung oleh manager Bali Tower, Deden Ahmad Daenuri di Balai Kota Depok. Menurutnya, bantuan itu sangat bermanfaat untuk perawatan pasien Covid-19.

“Terima kasih kepada PT Bali Tower telah memberikan bantuan 20 tabung oksigen. Rumah sakit di Depok sangat membutuhkan tabung oksigen ini untuk pasien selama pandemi,” tururnya yang dilansir situs resmi Pemkot Depok (15/7).

Sebelumnya, ujar Imam, Kota Depok sudah mendapatkan bantuan dari Gubernur Jawa Barat berupa oksigen cair maupun dalam bentuk 6 meter kubik oksigen. Pihak Pemkot Depok akan terus berusaha agar masyarakat yang membutuhkan tabung oksigen bisa mendapatkan layanan tersebut.

“Hanya saja, kami saat ini belum mendapatkan jaringan atau pemasok oksigen. Doakan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita mendapatkannya,” terangnya.

Di tempat yang sama, Manager Bali Tower Deden Ahmad Daenuri menambahkan, ini merupakan inisiatif dari Bali Tower untuk memberikan tabung oksigen, mengingat angka penularan Covid-19 di Kota Depok sedang meningkat. Lonjakan kasus tersebut berimbas pada ketersediaan oksigen isi ulang yang semakin langka.

“Demi kemanusiaan, ini yang bisa saya berikan untuk warga Depok. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkasnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…

Imam – Ririn Pilkada Depok 2024 Sudah Mantap 99 Persen

Kastara.Id,Depok - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok resmi mengusung Imam Budi…