Bridgestone - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah Gaikindo dalam membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Selain peserta APM kendaraan roda empat dan roda dua, GIIAS 2017 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk di antaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.

Kebutuhan terhadap produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas. Sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.

Sebagai salah satu brand kaca film, V-Kool memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan yang mereka miliki. V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

PT V-Kool Indo Lestari menyatakan rasa bangganya dapat secara konsisten berpartisipasi dan memamerkan ragam produk mereka pada gelaran GIIAS setiap tahunnya. “V-Kool mengikuti pameran ini agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen dan partner V-Kool. Melalui pameran GIIAS kami berkomitmen untuk berbagi informasi sekaligus mengedukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat dan penggunaan kaca film,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja.

Sementara itu Head of Development Glass Fusion Lianto Winata mengungkapkan rasa antuasiasmenya dalam gelaran GIIAS 2017. “GIIAS adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Glass Fusion sebagai produk perawatan dan perlindungan kaca sangat bangga bisa berpartisipasi dalam pameran berskala internasional ini,” katanya.

Menanggapi antusias brand aksesoris tersebut, Presiden Direktur Seven Events Romi, selaku organizer GIIAS 2017 menambahkan bahwa selama masa pameran, GIIAS 2017 menghadirkan program khusus yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pengunjung. “Pada gelaran GIIAS tahun ini kami menghadirkan program weekdays special bagi para pengunjung mulai dari potongan harga tiket bagi pengguna kartu debit dan kartu kredit Mandiri, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grandprize GIIAS 2017,” ujar Romi.

Untuk mendapatkan informasi awal, pengunjung dapat mengikuti akun sosial media @GIIAS_id terkait seputar acara dan program promo yang terjadi selama masa pameran. (koes)