Chevrolet Colorado - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Chevrolet bukan sekedar brand otomotif semata. Kehadirannya selama hampir seratus tahun di Indonesia lewat berbagai model kendaraan Chevrolet telah menjadi bagian dari sejarah industri otomotif Indonesia. Menghubungkan provinsi, mendukung pertumbuhan bisnis, hingga menemani keseharian para pengguna setianya.

Di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Ekhibition, BSD Tangerang, 10-20 Agustus 2017, Chevrolet menampilkan beberapa cuplikan evolusi brand Amerika selama beberapa dekade mulai dari model Apache yang diperkenalkan akhir tahun 1950-an hingga yang terbaru yaitu all new Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Indonesia tetap menjadi pasar yang strategis walaupun Chevrolet telah beroperasi secara global di lebih dari 100 negara. Setelah menghadirkan empat kendaraan terbarunya di awal tahun ini, Chevrolet tetap mewujudkan janjinya dengan mengedepankan kepentingan konsumen dalam setiap aktivitasnya.

Chevrolet terus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. “Dengan mendengar dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya,” kata President Director General Motor Indonesia Gaurav Gupta.

Dengan sejarah yang panjangnya, Chevrolet terbukti memiliki DNA truk yang kuat dan selalu mengembangkan kendaraan barunya sesuai kebutuhan pengguna modern. (koes)