Gal Gadot

Kastara.ID, Jakarta – Gal Gadot dikabarkan akan memproduseri serta berperan di film tentang The Holocaust, Irena Sendler yang bercerita tentang pahlawan Polandia yang menyelamatkan ribuan anak-anak Yahudi selama peristiwa Holocaust.

Cerita ditulis oleh Justine Juel Gillmer berdasarkan karya Sendler saat berada di bawah tanah Polandia di Ghetto Warsawa selama Perang Dunia II.

Diketahui, Sendler bekerja dengan puluhan orang lainnya untuk menyelundupkan anak-anak, memberi identitas palsu dan menempatkan mereka dengan keluarga.

Gillmer akhirnya ditangkap oleh Gestapo pada 1943 dan disiksa, tetapi tidak pernah mengungkapkan informasi tentang anak-anak yang diselamatkannya.

Film tersebut akan digarap di bawah produksi Warner Bros. Gadot memproduseri film tersebut bersama sang suami Jaron Varsano, serta Marc Platt.

Aktris asal Israel itu sebelumnya juga berperan ganda sebagai produser dan pemeran dalam Wonder Woman 1984 yang direncanakan rilis Juni tahun depan.

Selain itu, saat ini Gadot tengah disibukkan dengan keterlibatannya dalam Death on the Nile karya Kenneth Branagh sebagai Linnet Ridgeway-Doyle dalam sekuel Murder on the Orient Express.

Ia juga membintangi film Netflix Red Notice dengan Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Gadot dan Versano juga dilaporkan tengah mengembangkan My Dearest Fidel dengan kemungkinan akan ia bintangi sendiri. Proyek itu berdasarkan pada artikel Politico Peter Kornbluh yang berjudul My Dearest Fidel: An ABC Journalist’s Secret Liaison With Fidel Castro. (nad)