Beranda Headline Berita Nikita Willy Resmi jadi Istri Indra Priawan

Nikita Willy Resmi jadi Istri Indra Priawan

Kastara.ID, Jakarta – Hanya dalam satu kali tarikan napas saat ijab kabul pernikahan, Indra Priawan resmi menjadi suami sah dari artis cantik Nikita Willy. Akad nikah digelar Jumat (16/10) dan disiarkan secara virtual dari kediaman Nikita.

“Bismillahirahmanirahim, saya nikahkan dan kawinkan saudara nanda Indra Priawan Jokosutono bin Chandra Suharto, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya, Nikita Willy binti Hendry Wilson, dengan mas kawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian sebanyak 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Nelson Syamsir sebagai wali nikah Nikita Willy sambil berjabat tangan dengan Indra Priawan, Jumat (16/10).

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai!” jawab Indra Priawan yang akhirnya resmi dan sah menjadi suami dari Nikita Willy.

Menjadlin hubungan (pacaran) selama 4 tahun lamanya, pasangan ini akhirnya melangsungkan akad nikah di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur, pukul 9 pagi tadi. Acara tersebut dilakukan dengan adat Minang.

Seluruh nuansa di kediaman Nikita Willy dikonsep dengan adat Minang dan juga dikombinasikan dengan konsep modern. Proses pernikahan pasangan ini dilakukan secara tertutup tanpa mengundang banyak orang. Mengingat situasi masih di masa pandemi Covid-19. (nad)

- Advertisement -

TERBARU

Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta - HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada...