Knives Out

Kastara.ID, Jakarta – Lionsgate telah merilis klip baru dari film misteri bertabur bintang mendatang oleh sutradara Rian Johnson, Knives Out, yang menampilkan karakter Linda Drysdale, diperankan oleh Jamie Lee Curtis ketika dia mempertanyakan penyelidikan Detektif Benoit Blanc yang diperankan oleh Daniel Craig.

Knives Out berpusat pada keluarga kaya yang berkumpul bersama setelah kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Novelis kejahatan terkenal dan kepala keluarga ditemukan tewas di tanah miliknya setelah ulang tahunnya yang ke-85, dalam keadaan yang tampaknya misterius.

Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) dipanggil untuk menyelidiki insiden itu. Untuk menyelesaikan masalah, ia harus berbicara dengan semua orang di keluarga Harlan dan stafnya yang setia untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Harlan.

Deretan cast keren film ini dipimpin oleh Daniel Craig (Spectre), Chris Evans (Avengers: Infinity War), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Michael Shannon (The Shape of Water), LaKeith Stanfield (Sorry To Bother You), Don Johnson (Book Club), Toni Collette (Hereditary), Christopher Plummer (Beginners), Katherine Langford (Love, Simon), Riki Lindhome (Kidding), Edi Patterson (The Last O.G.), Raúl Castillo (Atypical), dan Jamie Lee Curtis (Halloween). (cinemags/nad)