City Hunter: Shinjuku Private Eyes

Kastara.ID, Jakarta – Aniplex telah merilis trailer pertama untuk kebangkitan franchise City Hunter beserta detail tentang pemerannya dan kisahnya. City Hunter mengikuti seorang pria muda bernama Ryo Saeba saat dia berjuang menyelesaikan kasus sebagai seorang detektif swasta, pekerjaan yang juga dikenal dengan nama sweeper.

Ryo juga merupakan seorang penembak jitu yang terampil dan sering menemukan dirinya terganggu oleh wanita. Dia menjual bakatnya kepada orang-orang kaya atau putus asa melalui operasi rahasia City Hunter.

Animasi baru ini sepenuhnya berjudul, City Hunter: Shinjuku Private Eyes. Dan seperti yang dilansir oleh Anime News Network, para pemain/pengisis suara dari City Hunter asli akan kembali. Akira Kamiya (Ryo Saeba), Kazue Ikura (Kaori Makimura), Harumi Ichiryusai (Saeko Nogami), Tessho Genda (Umibozu), dan Mami Koyama (Miki) telah setuju untuk kembali meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Bahkan Kenji Kodama, sosok sukses di balik serial anime City Hunter, akan kembali mengarahkan. Trailer ini bahkan menggunakan lagu tema anime asli, “Get Wild” oleh TM Network.

City Hunter: Shinjuku Private Eyes membawa seri ke era millenial ini. Dengan setting di Shinjuku Ward Tokyo, ceritanya berputar di sekitar Ryo mengambil kasus untuk bertindak sebagai pengawal untuk model muda Ai Shindo.

Terlibat juga dalam kisah ini adalah agen senjata asing misterius bernama Vince Englert. Kejadian-kejadian menarik dipastikan akan terjadi dengan Ryo ditampilkan naik melawan tim bersenjata dan drone.

City Hunter: Shinjuku Private Eyes akan tayang perdana di Jepang pada 8 Februari 2019. (put)