Audition AyoDance

Kastara.id, Jakarta – PT  Megaxus Infotech memperkenalkan Audition Ayo Dance Mobile di Indonesia seiring dengan fenomena kesuksesan Audition Ayo Dance versi PC yang diperkenalkan sejak tahun 2007. Peluncuran Audition Ayo Dance versi mobile diadakan di Kemang, Jakarta (16/1).

Dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat memicu kecenderungan meningkatnya ketergantungan Gen Y atau Generasi Milenial dalam memanfaatkan telepon selular.hal itulah yang mendorong munculnya aplikasi yang dapat dengan mudah diunduh atau di download langsung ke telepon selular pintar atau smartphone.

Audition Ayo Dance merupakan sebuah PC game bergenre online multiplayer casual rhythm game yang diluncurkan Megaxus di tahun 2007. Dengan cepat menjadi game online bertema music and dance terbaik di Indonesia hingga sekarang. Bahkan di tahun 2017, telah diadakan kejuaraan e-sport tingkat internasional untuk game ini.

“Dengan perkembangan mobile games yang begitu cepat dan sangat diminati di Indonesia serta untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan mobilitas dalam bermain games kapan pun dan di mana pun ,maka kami meluncurkan Audition AyoDance Mobile. Kami yakin mobile game ini dapat diterima dengan baik oleh gamers di Indonesia,” ujar Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

Kelebihan utama Audition Ayo Dance Mobile adalah dapat dimainkan di mana saja. Selain itu versi mobile dilengkapi dengan teknologi grafis terbaru dan memiliki fitur-fitur unik. Seperti mode permainan yang bervariasi, Story Mode, Couple, Club, Field Battle, Magic Card, Secret Cube, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan IP original dari Audition AyoDance serta dilengkapi ribuan avatar yang menarik dan lagu-lagu terbaik menjadikan Audition AyoDance Mobile merupakan game music dan dance yang komplet.

Audition AyoDance Mobile adalah sebuah game yang mendorong penggunanya untuk bersosialisasi, di mana mereka bisa chatting, menemukan teman, cinta, dan bergabung dalam komunitas. Audition AyoDance Mobile dapat diunduh melalui Google PlayStore maupun Appstore secara gratis.

Melalui peluncuran Audition AyoDance Mobile ini, PT Megaxus Infotech meningkatkan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, konten inovatif dan pengalaman bermain game terbaik untuk gamers di Indonesia. Untuk mendukung peluncuran Audition AyoDance versi mobile ini, PT Megaxus Infotech menggandeng ADVAN, sebuah perusahaan produsen smartphone yang memiliki predikat posisi ketiga terlaris di Indonesia.

Produk-produk Advan bisa memenuhi kebutuhan milenial dalam melakukan aktivitas mereka seperti bermain game online. Selain sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM yang tinggi, untuk tipe-tipe terbaru seperti G2, G1 Pro & i6 sudah memiliki layar besar dan kapasitas baterai yang mumpuni untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu smartphone besutan Advan juga dilengkapi active camera beresolusi tinggi hingga 16 MP dan tentunya didukung fitur menarik lainnya. Dan yang tidak kalah penting terdapat juga fitur keamanan Advan Secure, yang bisa menjamin keamanan data para penggunanya ketika melakukan kegiatan online. (koes)