KSPSI Gelar Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks

Anti Hoaks

Kastara.ID, Bogor – Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta menghadiri Gerak Jalan dan Deklarasi Anti Hoaks yang diselenggarakan oleh Komite Sosial Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Agro Wisata Gunung Mas, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Ahad (17/2).

Isnanta sepakat bahwa hoaks harus secara bersama-sama untuk dilawan. Menurutnya, rasa persaudaraan, sportif, hingga profesional harus dipelihara.

“Hoaks harus dilawan. Semuanya harus dilakukan dengan penuh rasa persaudaraan, kejujuran, hingga profesional. Apa yang diperjuangkan harus sportif. Semoga Indonesia semakin jaya,” ujar Isnanta.

Selain itu, gerak jalan yang dilakukan oleh KSPSI sangat disambut positif oleh Isnanta. Dengan olahraga, lanjut dia, badan menjadi sehat dan bugar. Aktivitas yang dilakukan sehari-sehari diharap dapat tetap lancar.

Baca Juga:  Petinju Geisler AP Akan Berlaga di Las Vegas

“Kita akan melaksanakan jalan sehat. Dengan ini diharap kebugaran tetap terjaga. Selamat menjalankan aktivitas. Perkenankan kami mengucapkan selamat hari ulang tahun KSPSI yang ke-46. Tentu ini luar biasa dan perjalanan yang panjang. Selamat berkerja, selamat menjalankan aktivitas,” pungkasnya. (lan)