Beranda Headline Berita Reboot Pirates Of The Caribbean Hadapi Kendala

Reboot Pirates Of The Caribbean Hadapi Kendala

Kastara.ID, Jakarta – Proyek reboot franchise Pirates of the Caribbean dari Disney dikabarkan mendapat masalah yang cukup serius. Menurut Deadline, hal ini dikarenakan Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis naskah franchise Deadpool telah mundur dari proyek ini. Kedua penulis ini memang sangat diharapkan untuk dapat memberikan kesegaran dan start yang lebih keren untuk franchise Pirates. Namun sayangnya tidak ada penjelasan mengenai alasan keluarnya Reese dan Wernick.

Seperti kita ketahui, duo ini telah dikontrak oleh Disney pada Oktober 2018 untuk menulis reboot franchise yang telah menghasilkan pendapatan $ 7 miliar tersebut. Namun sayangnya kini keduanya tidak lagi terikat pada penulisan franchise film yang telah berusia 15 tahun tersebut.

Johnny Depp

Sebenarnya pihak Disney telah mencari cara untuk menjaga franchise Pirates tetap hidup setelah film kelima pada 2017 yang “hanya” meraup $ 794 juta di seluruh dunia di box office. Namun, setelah dugaan kekerasan dalam rumah tangga antara bintang Johnny Depp (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald) dan mantan istri Amber Heard (Aquaman) dan gajinya yang terus bertambah, pihak studio akhirnya mempertimbangkan opsi untuk reboot.

Meskipun sesungguhnya faktor paling menarik dari franchise ini adalah sosok Jack Sparrow yang diperankan oleh Depp. (cinemagz/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Australia Ingatkan Warganya Soal Definisi Zina RUU KUHP di Indonesia

Kastara.ID, Jakarta - Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RUU KUHP) direncanakan akan disahkan pada 24 September 2019 meski ada penolakan dari sejumlah pihak...