Katy Perry Boyong 50 Ton Kargo Perlengkapan Konsernya di Indonesia 

Katy Perry Witness The Tour

Kastara.id, Jakarta – Penyanyi asal California, Amerika, Katy Perry, akan memboyong semua perlengkapan turnya seberat 50 ton ke Indonesia. Menurut info yang sampai ke redaksi (16/4), isi kargo berupa semua perlengkapan dan pernak pernik selama konsernya di Indonesia sama seperti konsernya di Amerika Utara.

Konser yang bertajuk ‘Katy Perry Witness The Tour’ ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibitions (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu 14 April 2018. Konser ini diyakini akan membawa pengalaman yang istimewa untuk semua penggemarnya di Indonesia agar bisa melihat, mendengar, dan merasakannya secara langsung.

Dalam penampilannya nanti penyanyi kelahiran Santa Barbara, 25 Oktober 1984 ini, akan tampil bersama tim hebat di bidangnya. Mereka terdiri dari dua penyanyi latar, lima pemain musik dengan pemain bass andalannya sejak album pertamanya, serta 10 penari profesional dan juga ikan hiu spesialnya.

Dengan tata panggung serta koreografi yang mengesankan, Katy Perry akan menggunakan enam kostum khusus untuk mengiringi penampilannya membawakan 11 lagu hitsnya. Konsernya kali ini menjadi tur dengan skala produksi terbesar dan terheboh.

Karakter vokalnya yang kuat menjadikan Katy Perry tetap menjadi penyanyi top dunia di antara penyanyi lainnya. (*)

Reporter: Koes Biantoro/Kastara.ID
Editor: Dwi