Avengers: Endgame

Kastara.ID, Jakarta – Seperti biasa, semakin dekat dengan tanggal rilisnya sebuah film blockbuster pasti semakin gencar dalam mempromosikan filmnya. Hal yang sama juga dialami oleh Avengers: Endgame, dan baru baru ini Marvel Studios telah meluncurkan tv spot anyar dan dua buah poster internasional untuk film ini.

Spot pertama menampilkan kesiapan pada Avengers dan yang dibantu oleh Captain Marvel untuk menghadapi segala rintangan yang ada di depan. Sedangkan tv spot kedua memberikan sedikit nostalgia yang menampilkan beberapa cuplikan dari film-film terdahulu dan mengingatkan bahwa setiap perjalanan pasti akan berakhir.

Untuk dua poster internasionalnya sendiri menghadirkan art work yang sangat keren dengan menampilkan para superhero dengan tagline “Avange the Fallen.”

Seperti kita ketahui di Avengers: Infinity War, para anggota dari setiap waralaba MCU berkorban tidak seperti sebelumnya dalam upaya untuk mengalahkan Thanos sebelum ia dapat mengakhiri alam semesta. Dan akhirnya Thanos dapat memusnahkan separuh alam semesta dan menghancurkan Avengers. Hal ini memaksa anggota yang tersisa untuk mengambil satu tindakan terakhir dalam film Marvel Studios ke-22, Avengers: Endgame.

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame akan dirilis pada tanggal 26 April ini dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Bradley Cooper, dan Josh Brolin. (cinemags/nad)