Mie Ayam Goceng

Kastara.ID, Depok – Di bulan suci Ramadan marilah kita berlomba-lomba mencari ridho Allah untuk beramal kebaikan, salah satunya dengan menyalurkan 1100 takjil berupa mie ayam goceng oleh Lembaga Amil Zakat Sukses ke seluruh Kecamatan Cimanggis di Depok, Jawa Barat (17/4). Pembagian ini dilakukan serentak pada pukul 16.45 WIB hingga sebelum adzan maghrib berkumandang.

Sementara untuk pembagian mie ayam goceng tersebut diberikan kepada jemaah masjid dan pengendara yang lewat, pedagang, pejalan kaki, tak lupa yatim dan dhuafa serta masyarakat lainnya.

Berbeda dengan hari sebelumnya, pembagian pada hari keempat bulan Ramadan 1442 H ini didukung dengan kondisi yang cerah.

Selama melakukan pembagian, relawan Zakat Sukses tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum dan sesudah penyaluran.

Salah satu penerima mie ayam goceng tersebut yaitu Masjid Jami Baitul Ma’Mur, Pedurenan, Depok, di RW 02, Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, yang diwakili anak-anak sekaligus mennyampaikan terima kasih Zakat Sukses atas takjil yang diberikan.

Anak-anak pun terlihat semangat dan tidak sabar ingin menikmati lezatnya mie ayam goceng tersebut.

Pembagian takjil mie ayam goceng tersebut terkumpul dengan adanya donasi yang didapatkan dari para donatur LAZ Zakat Sukses.

Melalui Rp 5.000 perhari atau Rp 150.000 per bulan, donatur sudah dapat memberikan makanan berbuka selama satu bulan di Ramadhan 1442 H.

Sebagai penjelas, mie ayam goceng merupakan program pemberdayaan Zakat Sukses “Satu RW Satu Usaha.

Zakat Sukses membantu masyarakat Depok yang ingin memiliki usaha melalui program “Mie Ayam Goceng. Bagi masyarakat yang berminat dapat langsung bermitra dengan Zakat Sukses untuk mendapatkan pengarahan mengenai usaha tersebut.

Mari teman-teman kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini. Semoga Allah SWT melancarkan rezeki kita semua, Aamiin Yaa Robbal Aalamiin. (*)