Kastara.id, Jakarta – Di sela peluncuran produk terbaru Mobil Super Box di Segara room The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Rabu (17/5), Mobil Lubricants mengumumkan kerjasama strategisnya dengan Go-Jek. Go-Jek merupakan sebuah penyedia layanan on-demand terdepan di Indonesia.

Selain itu Mobil Lubricants juga menawarkan uji coba produk Mobil Super Box secara gratis bagi para pengemudi Go-Box. Mereka akan menjadi pihak pertama yang bisa menikmati manfaat berkendara secara mulus dengan menggunakan produk-produk berperforma tinggi.

Bagi Go-Jek meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama, “Kami memiliki program SWADAYA yang dapat membantu mitra kami dalam meningkatkan taraf hidup mereka. Program ini memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara. Untuk itu kami menyambut baik penawaran Mobil Super Box yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra Go-Box kami,” kata Chief Human Resources Officer Go-Jek Monica Oudang di sela peluncuran Mobil Super Box. (koes)