Kastara.id, Jakarta – Mobil Lubricants meluncurkan pelumas berperforma tinggi untuk truk ringan atau mobil pick up berbahan bakar bensin serta menawarkan kenyamanan lebih dalam berkendara. Dua varian yang diluncurkan itu adalah Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advance 10W40 yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia.

Mobil SuperBox yang diluncurkan di Segara Room The Dharmawangsa Hotel, Jakarta, Rabu (17/5). Pelumas ini diformulasikan menggunakan teknologi pelumas terkini guna menjawab tantangan berkendara agar lebih nyaman. Juga mampu mengurangi traksi atau traction serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari hari.

Mobil Super Box mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah kehausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami, kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami, dan peluncuran Mobil SuperBox merupakan bukti nyata dari komitmen kami,” Marketing Director Exxon Mobil Lubricants Indonesia Michael Li di sela peluncuran.

Selain peluncuran Mobil SuperBox, Mobil Lubricants juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza untuk memberikan nilai tambah bagi produk berkualitas yang ditawarkan kepada pelanggan di Indonesia. Di anataranya berupa hadiah langsung tanpa diundi yaitu tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung. Hadiah lainnya berupa atusan smartphone serta ratusan ribu voucher belanja elektronik dengan hanya melakukan pembelian empat liter produk Mobil seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Spesial, Mobil Delvac 1, atau Mobil Delvac MX yang berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 hingga persediaan masih ada. (koes)