Beranda Headline Berita Angelina Jolie di Teaser Maleficent: Mistress Of Evil

Angelina Jolie di Teaser Maleficent: Mistress Of Evil

Kastara.ID, Jakarta – Walt Disney Studios telah mengungkap teaser trailer resmi dari film Maleficent: Mistress of Evil, yang akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2019 mendatang. Teaser ini menghadirkan suasana magis dan fantasi yang akan dihadirkan leh film berbasis dongeng a-la Disney ini.

Maleficent: Mistress of Evil adalah petualangan fantasi yang berkisah beberapa tahun setelah kejadian di Maleficent. Film ini terus mengeksplorasi hubungan kompleks antara peri bertanduk yang akan segera menjadi Ratu ketika mereka membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang-orang Moor dan makhluk-makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Michelle Pfeiffer (Ant-Man dan Wasp) juga bergabung dengan para pemeran sebagai Queen Ingrith. Selain Pfeifer, Chiwetel Ejiofor (Doctor Strange, 12 Years a Slave), Ed Skrein (Deadpool, Game of Thrones), Robert Lindsay (Wimbledon), dan Harris Dickinson (The Darkest Minds, Trust) juga ikut bergabung.

Disutradarai oleh Joachim Rønning (Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales), sekuel ini ditulis oleh Linda Woolverton (Alice in Wonderland, Beauty and the Beast) dan Micah Fitzerman-Blue & Noah Harpster (Transparent). Produsernya adalah Joe Roth (Oz The Great and Powerful, Maleficent), Angelina Jolie dan Duncan Henderson. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Sistem Pengendalian Jemaah Haji Indonesia Terbaik

Kastara.ID, Makkah - Apresiasi tentang penyelenggaraan ibadah haji oleh pemerintah Indonesia kali ini datang dari negeri tetangga, Malaysia. Ketua Rombongan Haji Malaysia 1440H Dato...