Kastara.id, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis varian baru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian supersport Honda ini semakin menegaskan karakter pengendaranya saat dikendarai.

New Honda CBR250RR kini memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom dan Bravery Mat Red. Tampil agresif dengan dominasi warna hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya. Sedangkan varian Bravery Mat Red dengan warna merah yang lebih berani dan sporty mampu menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif. Kedua pilihan terbaru ini melengkapi dua varian yang ada yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, varian terbaru New Honda CBR250RR ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan mampu mewujudkan keinginan konsumen untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya dan karakter pengendaranya.

“Tampilan terbaru New Honda CBR250RR menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif. Selain itu kami juga tetap mempertahankan varian dengan tampilan yang agresif mencolok pada pilihan warna lainnya,” ujar Thomas.

New Honda CBR250RR hadir dengan konsep “Total Control,” semakin menyenangkan dikendarai. Model premium ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/11.000rpm dengan menyandang mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Bobotnya yang ringan dan bertenaga, membuat akselerasinya sangat cepat. Hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda menghadirkan akselerasi tinggi sekaligus performa yang diinginkan.

Soal harga, New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan banderol OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 59.900.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR DKI Jakarta Rp 64.725.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 70.725.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan Honda Racing Red dibanderol OTR DKI Jakarta Rp 65.325.000,- untuk tipe STD dan Rp 71.325.000, untuk tipe ABS. (yan)