Headline

Posisi Miller di KTM Kemungkinan Bakal Direbut Marquez

Kastara.ID, Misano — Pabrikan Austria, KTM, telah memperpanjang kontrak pembalap Afrika Selatan, Brad Binder, hingga MotoGP 2026 yang akan datang.

Sementara tiga pembalap lainnya akan habis masa kontraknya di akhir tahun 2024 nanti. Termasuk rekan satu tim Binder, Jack Miller dari Australia dan berpotensi diganti pembalap lain.

Miller meninggalkan Ducati dan mendapat kontrak dua musim bersama KTM di skuad pabrikan untuk 2023 dan 2024.

Namun kini Miller mulai khawatir dengan masa depannya, karena pada 2025 dia berisiko diganti oleh pembalap lain. Termasuk oleh pembalap Cervera, Marc Marquez, yang kini mencari tim potensial untuk masa depannya.

Dalam wawancara dengan Manuel Pecino, Miller ditantang sang bos, Pit Beirer, yang sedang mencari tempat untuk Pedro Acosta, juga Marquez juga mencari tim.

Miller bisa terancam posisinya di KTM.

“Pintunya terbuka dan bukan saya yang mencoba menutupnya. Tentu saja, kehilangan tempat saya dari salah satu dari dua pembalap ini (Acosta atau Marquez) adalah sebuah kemungkinan,” ungkap Miller seperti dilansir Motosan.es.

“Jika saya tidak sebaik yang diharapkan KTM, saya tidak akan berada di sini pada tahun 2025, itu hukum olahraga,” tandasnya.

“Saya punya opsi untuk musim 2025 dan 2026. Terserah pada saya untuk melakukan pekerjaan dengan baik dan mempertahankan pekerjaan saya. Anda tahu, saya menghabiskan lima musim di Ducati dengan kontrak satu tahun yang harus saya perpanjang setiap saat. Saya sudah terbiasa dengan situasi seperti ini, hal itu tidak mengganggu saya lagi,” tandas Miller.

Jika Miller mampu memberikan hasil yang baik untuk KTM, maka tentu dia akan dipertahankan. Begitu pula sebaliknya jika dia gagal. (tra)

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…