Indonesia City Club (ICC)

Kastara.id, Surabaya – Hero ICC yang merupakan bagian dari Indonesia City Club (ICC) untuk wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya, Madura, dan sekitarnya, mengadakan “Kopdar Wisata 2017″ dengan menyambangi kota Bangkalan, Madura, Sabtu (14/10).

Diikuti 30 anggotanya, mereka mengkampanyekan potensi wisata daerah lokal yaitu Wisata Mangrove di daerah Labuhan, Bangkalan. ICC Surabaya juga mengadakan kampanye penggunaan strobo, sirene, serta lampu hazard saat berkonvoi.

Di lokasi wisata rombongan disambut oleh R.A. Widjaya (ICC-0487) selaku Koordinator Wilayah/Korwil Madura bersama anggota ICC Madura untuk beramah-tamah sambil menggelar permainan dan foto bersama.

Acara kopdar gabungan ini diikuti seluruh anggota yang meliputi wilayah Surabaya dan Madura. Kegiatan ini dijadikan ajang untuk mengumpulkan penggemar Honda City yang tersebar di Surabaya, Blitar, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Malang, dan Madura.

“Kopdar gabungan ini dijadikan ICC sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen sesama member di wilayah Jawa timur sekaligus untuk persiapan menghadiri Jamnas ICC di bulan Desember 2017 nanti,” kata Widjaja.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum ICC Liem Michael juga mengimbau seluruh member untuk mentaati aturan untuk tidak menggunakan strobo, sirene, dan lampu hazard saat konvoi agar saling menghargai pengguna jalan raya lainnya.

“Saya bersyukur ICC Jawa Timur telah berkembang hingga Madura. Semoga kelak wilayah Madura tumbuh dan dapat menjadi wilayah sendiri di ICC,” ujar Liem. (koes)