Headline

DKI Raih 9 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) menyabet sembilan penghargaan dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2020.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan kepada Pj. Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati.

Sri mengatakan, ini merupakan kali pertama Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PMPTSP mengikuti Anugerah PRIA dan langsung menyabet Platinum Awards (Juara Umum) untuk kategori Pemerintah Provinsi mengungguli provinsi lainnya.

Selain itu, Pemprov DKI Jakarta juga menorehkan prestasi PR Indonesia Most Popular Leader in Social Media 2020 Kategori Gubernur dalam Ajang The 6th Jambore PR INDONESIA (JAMPIRO) 2020.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh warga Ibukota yang telah mengurus sendiri perizinan/nonperizinannya dan menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Solusi Investasi dan Perizinan di Jakarta,” ungkap Sri.

Sri mengapresiasi terselenggaranya Kegiatan The 5th PR Indonesia Awards (PRIA) 2020 dan The 6th Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2020.

Menurutnya, meskipun di tengah pandemi Covid-19 penyelenggara tetap konsisten untuk mewujudkan komitmen PR Indonesia sebagai barometer dunia komunikasi khususnya kehumasan di Indonesia melalui penilaian kinerja Komunikasi/Kehumasan di Indonesia pada segala sektor mulai dari Kategori Kementerian, Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD dan Swasta serta Praktisi Komunikasi.

“Terlebih PR Indonesia berkolaborasi bersama para pakar, guru dan tokoh yang sangat Kompeten di Bidang Komunikasi untuk menilai secara komprehensif kepada seluruh peserta kompetisi. Sehingga menjadi pemenang dalam ajang ini adalah hal yang sangat membanggakan,” urai Sri.

Sri juga mengapresiasi Dinas PMPTSP DKI Jakarta yang telah berhasil bersaing dengan 534 entry di kancah nasional dan berhasil mengharumkan nama Jakarta. “Saya harap hal baik ini dapat terus dipertahankan pada tahun-tahun mendatang,” kata Sri.

Menurutnya, komunikasi adalah kunci dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang prima di Jakarta. Pemprov DKI Jakarta dalam beberapa tahun terakhir sangat fokus terhadap pengembangan komunikasi yang efektif dan efisien dalam menyampaikan informasi, inovasi dan berbagai kebijakan publik serta capaian ataupun kinerja Pemprov DKI Jakarta.

“Hal ini agar dapat diketahui secara masif oleh masyarakat selaku penerima manfaat dari berbagai program pemerintah yang kami selenggarakan,” tandas Sri. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Kemacetan di Kecamatan Beji Kendalanya Adanya Pipa Gas

Kastara.ID,Depok -Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menggelar Taraweh Keliling (Tarling) yang ke 11 atau terakhir, di…

Hak Angket Disebut Pengamat Layu Sebelum Berkembang

Kastara.ID, Jakarta - Puan Maharani tegas menyatakan, tidak ada instruksi kepada Fraksi PDIP untuk mengajukan…

Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong dalam Syiar Ramadan

Kastara.ID,Depok - Sebanyak 20 penari  dengan penuh riang gembira menari dan memancing respon gemuruh tepuk…

Alhamdulillah Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya Sudah Bisa di Gunakan

Kastara.ID,Depok - Akhirnya Rekonstruksi Jembatan Gantung atau Jembatan Kuning di Jalan Ceplik Kelurahan Ratujaya, Kecamatan…

Tirta Asasta RUPS Tahunan dan Sabet Penghargaan Perumda Air Minum Bintang 5

Kastara,ID.Depok - Bertempat di Kantor Pusat PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Tirta Asasta Depok menyelenggarakan…

Kita Jaga Alam,Alam Jaga Kita

Kastara.Id,Depok -  Walikota Depok  Mohammad Idris didampingi  Wakil Walikota Depok  Imam Budi Hartono dan Sekda…