Beranda Headline Berita Pertarungan Nicolas Cage, Tony Jaa, dan Alain Moussi dengan Alien di Trailer...

Pertarungan Nicolas Cage, Tony Jaa, dan Alain Moussi dengan Alien di Trailer Jiu Jitsu

Kastara.ID, Jakarta – Setelah beberapa hari yang lalu penggemar digoda dengan sebuah poster dari film film aksi laga fantasi mendatang, Jiu Jitsu yang dibintangi oleh Nicolas Cage, Alain Moussi, Frank Grillo, Juju Chan, dan Tony Jaa. Kini pihak studio telah merilis sebuah trailer yang cukup menghibur dengan bebagai aksi laga yang memukau.

Trailernya sendiri memperlihatkan bagaimana seorang mantan prajurit terdampar di sebuah tempat dan harus menghadapi alien yang akan menginvasi Bumi dan satu-satunya cara untuk mencegahnya adalah dengan cara melawannya dengan ilmu bela diri Jiu Jitsu. Dan seperti yang diduga sajiannya terlihat seperti mimpi dan fantasi setiap penggemar B-movie.

Ketika Jake Barnes (Alain Moussi), seorang pahlawan perang terkenal dan ahli Jiu Jitsu, menolak untuk menghadapi Brax, pemimpin penjajah yang gigih, masa depan umat manusia terancam. Terluka dan menderita amnesia parah, Jake ditangkap oleh pasukan militer yang tidak siap untuk melawan alien yang telah turun ke planet ini.

Setelah serangan alien brutal terhadap pasukan militer, Jake diselamatkan oleh Wylie (Nicolas Cage), dan tim sesama pejuang yang harus membantunya memulihkan ingatannya dan mendapatkan kembali kekuatannya untuk bersatu dan mengalahkan Brax dalam sebuah pertarungan epik yang sekali lagi akan menentukan nasib umat manusia.

Jiu Jitsu akan dirilis pada tanggal 20 November, di bioskop tertentu dan melalui layanan digital. (cinemags/put)

- Advertisement -

TERBARU

Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta - HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada...