Beranda Headline Berita Pradi Didoakan Nenek 106 Tahun Agar jadi Wali Kota Depok

Pradi Didoakan Nenek 106 Tahun Agar jadi Wali Kota Depok

Kastara.ID, Jakarta – Sebagai calon wali kota nomor 1, Pradi Supriatna didoakan agar menjadi pemimpin Depok yang amanah.

Doa tersebut dipanjatkan Mak Naimah, nenek sepuh berusia 106 tahun yang tinggal di wilayah RW.02, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

“(Pradi Supriatna) Selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” kata Nainah dengan rasa haru, diaminkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Seperti dilansir pradiafifah.com (16/10), Mak Naimah mengatakan, calon pemimpin yang mau menyambanginya, Insya Allah akan dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Taala menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat dan diridai sang maha pencipta.

“Semoga entong (Pradi) diridai Allah jadi pemimpin (wali kota) yang bermanfaat, amanah, sayang sama orang semua (warga masyarakat),” kata Mak Naimah.

Menanggapi hal itu, Pradi Supriatna sangat terharu didoakan oleh seorang sepuh warga Krukut. Pradi pun berjanji akan selalu mengingat apa yang telah dipesankan Mak Naimah.

“Jujur saya sangat terharu, semoga Mak Naimah juga diberikan kesehatan dan keberkahan umur. Saya sangat berterima kasih sekali telah didoakan. Insya Allah doa Mak Naimah diijabah,” kata Pradi. (lan)

- Advertisement -

TERBARU

Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta - HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada...