Beranda Headline Berita Serah Terima Kunci Rumah Warga Cilangkap oleh Wali Kota Jaktim

Serah Terima Kunci Rumah Warga Cilangkap oleh Wali Kota Jaktim

Kastara.ID, Jakarta – Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar melakukan serah terima kunci rumah warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung.

Kedua rumah milik warga kurang mampu tersebut baru selesai direhab oleh Baznas Bazis Jakarta Timur.

“Hari ini kita melakukan serah terima dua kunci rumah milik warga yang baru selesai direhab oleh Baznas Bazis Jakarta Timur,” ujar Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar (16/10).

Koordinator Baznas Bazis Jakarta Timur Aminnudin menjelaskan, rumah milik Ramih (52), warga Jl Pulo Harapan RT 07/06 dan Nurhasanah (42) warga Jl Assyafiiyah  RT 04/03 Cilangkap direhab karena kondisinya sudah rawan ambruk dan tidak layak tinggal.

Kedua rumah itu direhab selama kurang lebih dua minggu dengan anggaran Rp 50 juta dari dana ZIS tahun 2020.

Selain itu, sebelum direhab, masing-masing pemilik rumah diberikan anggaran sebesar Rp 500 ribu untuk mengontrak rumah selama rumahnya direhab.

“Harapannya warga bisa tinggal dengan aman dan nyaman di rumah itu,” jelasnya.

Ramih (52), salah seorang pemilik rumah yang baru selesai direhab menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karena rumahnya telah selesai direhab, layak tinggal dan nyaman.

“Terima kasih Pemprov DKI, Pemkot Jakarta Timur dan Baznas Bazis Jakarta Timur,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Thriller Misteri Pembunuhan The Flight Attendant

Kastara.ID, Jakarta - HBO Max telah meluncurkan trailer pertama untuk The Flight Attendant, yang merupakan sebuah serial thriller misteri pembunuhan yang akan debut pada...