The Stand

Kastara.ID, Jakarta – CBS All Access telah merilis full trailer dari limited series The Stand, yang diangkat berdasarkan novel fantasi gelap pasca-apokaliptik karya dari Stephen King dengan judul yang sama. Trailer tersebut menampilkan orang-orang yang selamat dari kiamat saat mereka mencoba untuk memilih sisi mana mereka akan berdiri dengan Mother Abigail (Whoopi Goldberg) yang memandu mereka melalui jalan yang benar sementara Randall Flagg yang diperankan Alexander Skarsgard akan melakukan apa saja untuk membujuk mereka agar beralih ke kegelapan.

Serial yang akan tayang pada 17 Desember 2020 ini akan menampilkan James Marsden (Westworld) sebagai Stu Redman, Amber Heard (Aquaman) sebagai Nadine Cross, Alexander Skarsgård (Big Little Lies) sebagai Randall Flagg, Greg Kinnear (As Good as It Gets) sebagai Glen Bateman, Whoopi Goldberg (Nobody’s Fool) sebagai Mother Abigail, Odessa Young (Assassination Nation) sebagai Frannie Goldsmith, Nat Wolff (Paper Town) sebagai Lloyd Henreid, Henry Zaga (The New Mutants) sebagai Nick Andros, Jovan Adepo (Overlord) sebagai Larry Underwood, Owen Teague (IT) sebagai Harold Lauder, Brad William Henke (Orange Is the New Black) sebagai Tom Cullen, Daniel Sunjata (Rescue Me) sebagai Cobb, Katherine McNamara (Arrow) sebagai Julie Lawry, Eion Bailey (Band of Brothers) sebagai Teddy Weizak, Hamish Linklater (Legion) sebagai Dr. Ellis dan Heather Graham (The Hangover) sebagai Rita Blakemoor.

Serial ini diproduseri oleh Josh Boone (The New Mutants) dengan King menulis naskah dari episode kesepuluh dan terakhir dari serial tersebut, yang kabarnya akan menyertakan “coda” baru untuk cerita yang bukan bagian dari novelnya. Boone juga dikabarkan akan mengarahkan beberapa episode dari serial tersebut.

The Stand adalah kisah yang menggambarkan visi apokaliptik Stephen King tentang dunia yang hancur oleh wabah dan terlibat dalam pergulatan unsur antara yang baik dan yang jahat. Nasib umat manusia berada di pundak lemah Mother Abagail yang berusia 108 tahun dan segelintir orang yang selamat. Mimpi terburuk mereka terwujud dalam diri seorang pria dengan senyum mematikan dan kekuatan yang tak terkatakan: Randall Flagg, si Manusia Gelap atau the Dark Man. (cinemags/nad)