The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Pictures telah merilis trailer dan poster pertama untuk The SpongeBob Movie: Sponge on the Run, yang akan membawa kita kembali ke Bikini Bottom dan sekitarnya! Sponge on the Run adalah film layar lebar SpongeBob ketiga setelah The SpongeBob SquarePants Movie di tahun 2004 dan The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water pada tahun 2015 yang lalu.

Direncanakan untuk dirilis pada 22 Mei 2020, film baru ini disutradarai oleh mantan penulis serial animasinya, Tim Hill, yang menulis skenario bersama dengan Michael Kvamme, Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Menurut rumor yang beredar, film ini adalah prekuel dari kisah serial televisinya.

Para pengisi suara animasi ini adalah Tom Kenny sebagai SpongeBob SquarePants dan Gary si Siput, Bill Fagerbakke sebagai Patrick Star, Rodger Bumpass sebagai Squidward Tentacles, Clancy Brown sebagai Eugene H. Krabs, Mr. Lawrence sebagai Sheldon J. Plankton, Jill Talley sebagai Karen Plankton, Carolyn Lawrence sebagai Sandy Cheeks, Mary Jo Catlett sebagai Mrs. Puff, Lori Alan sebagai Pearl Krabs, Awkwafina, Reggie Watts, Snoop Dogg, dan Keanu Reeves. (cinemags/nad)