Headline

Ngobras Bikers Lampung Bareng Pertamina

Kastara.ID, Bandar Lampung – Giat klub/komunitas kini semakin menuju hal yang positif di dunia otomotif. Tidak melulu tentang silaturahmi, touring, hedonisme, modif semata, tetapi juga mampu menciptakan sinergi dengan berbagai macam pihak.

Pada Ahad (15/11) lalu, Pertamina Lubricants 2 Lampung membuat gelaran “NGOBRAS” (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) bikers Lampung. Berlokasi di Unsilent Cafe Bandar Lampung dan sesuai protokol kesehatan tentunya, meski dengan berat hati dibatasi hanya 3 personil dari perwakilan komunitas/klub yang hadir. Di antaranya Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, Team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, dan ITSFU.

Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dikemas ciamik oleh Tiyuh Project. “Acara ini bukan sekadar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan para bikers, tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa lebih dekat kepada komunitas–komunitas dan bahkan saya sendiri pun memang pehobi otomotif, apalagi roda dua,” terang Eko Budiarso selaku Sales Region Manager II Pertamina.

Sesi fun games juga menjadi makin membuat suasana para bikers ini makin happy. Selain disuguhkan beragam doorprize menarik sambil menikmati santap siang dan coffe break.

Yang menarik adalah sesi saran dari para undangan untuk Pertamina. “Bukan tentang produk tapi lebih ke hal apa yang komunitas/klub inginkan dan evaluasi tentang agenda ngobras ini agar bisa lebih bersinergi untuk kegiatan komunitas. Dan kami mendapat banyak masukan yang menarik semoga bisa segera kami masukkan ke agenda berikutnya setelah masa pandemi ini berakhir,” ujar Mikael Renanda, Sales Executive Retail Pertamina Lampung. (hc/sla)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…