Grebek Vaksin

Kastara.ID, Depok – Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat membuka sosialisasi kegiatan satgas kelompok kerja untuk mewujudkan keluarga yang berbudaya dan harmonis di aula kantor Kelurahan Pancoran Mas, Rabu (17/11). Hadir seluruh RW di lingkungan Pancoran Mas serta ibu-ibu kader PKK tingkat kelurahan serta Lurah Pancoran Mas M Soleh.

Saiful dalam kata sambutannya mengatakan, sekarang vaksin diberi nama Grebek Vaksin yang bertujuan agar seluruh warga Kecamatan Pancoran Mas semuanya divaksin biar pada sehat itu tujuannya, ternyata efektif juga dengan cara Grebek Vaksin.

“Grebek Vaksin ini tidak lain agar masyarakat yang ada di wilayah saya supaya sehat setelah divaksin. Saya Camat langsung mendatangkan warganya untuk divaksin biar mereka sadar didatangkan Camat Pancoran Mas,” katanya.

Saiful menambahkan, untuk target sesuai intruksi Wali Kota Depok sebanyak-banyaknya warga Kecamatan Pancoran Mas. Sementara sudah 76 persen mungkin lebih warganya yang divaksin. Sisanya dengan cara “Grebek Vaksin” untuk mendatangkan warga yang belum divaksin.

Kemungkinan data yang sudah divaksin akan disinkronkan dengan data terbaru di kantor.

Saiful berharap pada bulan Desember tahun ini, sesuai intruksi dari Wali Kota Depok agar bisa terlaksana 100 persen warganya semua divaksin, kecuali ada keterangan dokter tidak bisa divaksin. (*)