Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan menjelang malam hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Rabu (17/11).

Untuk prakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang di Jakarta Barat; hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara; hujan petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur; serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Pada malam hari berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta hujan ringan di Kepulauan Seribu. Sedangkan pada dini hari, berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta hujan ringan di Kepulauan Seribu.

Adapun untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta antara 21-33 derajat celcius dengan kelembaban udara mencapai 70-95 persen. (hop)