Kastara.Id,Jakarta – Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Desa (KKD) Ditjen Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri Chaerul Dwi Sapta menerima audiensi TP PKK Kota Kendari, Kamis (17/11).

Dalam audiensi ini Chaerul memberikan berbagai masukan untuk memperkuat TP PKK Kota Kendari.

“Melaui audiensi ini mudah-mudahan bisa memperkuat TP PKK Kota Kendari, tentunya bisa membangun masyarakat Kendari menjadi lebih maju, mandiri, dan sejahtera,” ungkap Chaerul.

Chaerul menerangkan bahwa 10 program PKK harus bisa diberdayakan secara maksimal, di mana PKK sendiri merupakan mitra dari pemerintah. 10 Program PKK bisa memperkuat program Pemerintah Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota.

Chaerul berharap dengan konsolidasi dan koordinasi yang dilakukan oleh TP PKK Kota Kendari dapat bermanfaat bagi Kota Kendari dan masyarakat Kendari.

“Mudah-mudahan konsolidasi dan koordinasi bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Kendari, TP PKK Kendari, dan Kota Kendari menuju masyarakat yang maju, mandiri, dan sejahtera,” ungkap Chaerul.

Sementara itu, PJ Ketua TP PKK Kota Kendari Siti Chomzah menyampaikan apresiasi atas penerimaan audiensi di Ditjen Bina Pemdes. Menurut Siti, audiensi ini dalam rangka pelaksanaan 10 Program PKK hingga perencanaan program PKK Kota Kendari 2023.

“Saya barusan dilantik, tentunya masih perlu banyak belajar dan berkoordinasi dengan TP PKK Pusat dalam rangka memajukan TP PKK Kota Kendari,” ujar Siti Chomzah.

BalasTeruskan