Partai Amanat Nasional

Kastara.ID, Depok – Satu lagi calon legislatif asli putra daerah Depok, Nurhasan (45). Pria yang biasa dipanggil Cang Nur ini diusung Partai Amanah Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan (Dapil) Beji, Cinere, dan Limo (BCL). Cang Nur akan bertarung di pemilihan calon legislatif berbarengan dengan pemilihan Calon Presiden 2019 bulan April di Kota Depok.

Kepada Kastara.ID yang menemuinya di Kantor Dewan (17/12), sosok ayah dari dua anak ini merupakan lulusan Gunadarma dan sudah malang melintang di dunia politik, khususnya di Kota Depok. Bahkan Cang Nur ini sudah yang kedua kali menjadi anggota Dewan. Dirinya pernah dua kali menjadi Ketua Fraksi sebagai inisiator pada tahun 1998 di Depok untuk partai PAN.

Menurut pria yang aktif sebagai kader PAN sejak tahun 1998 ini, politik sangat dinamis setelah gelombang reformasi 1998. “Politik Indonesia masih mencari bentuk yang dapat membawa bangsa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan yang dicita-citakan,” ucapnya.

“Semoga pemilu di 2019 ini menjadikan bangsa Indonesia lebih makmur lagi,” paparnya sambil berharap.

Untuk Dapil BCL sendiri, diakuinya kaderisasi dan pembinaan sudah berjalan cukup baik. “Harus turun langsung ke akar rumput, bahkan tidak segan-segan membantu warganya yang kena musibah. Itu tugas wakil rakyat. Jadi bukan di belakang meja kalau mau dikenal rakyat pemilihnya,” pungkasnya. (rud)