Kastara.Id,Depok – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok menerjunkan sedikitnya satu regu Satuan Tugas (Satgas) yang terdiri dari 10 personel untuk melakukan perbaikan crossing saluran Villa Pamulang, Pondok Petir. Perbaikan tersebut dilakukan karena crossing saluran sebelumnya sudah mulai rapuh dan berpotensi amblas.

“Iya, kami terjunkan satu regu satgas untuk melakukan penggantian crossing saluran yang baru di Villa Pamulang RT 03 RW 10 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari,” kata Kepala DPUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty, Selasa (17/1).

Masih kata Citra , kegiatan ini  dilakukan sepanjang 10 meter dan telah dikerjakan sejak lima hari . Dari pihak PUPR Depok tidak ada target dalam pekerjaan ini.

“Yang jelas harus sampai selesai, dan sementara jalan ditutup. Penutupan ini tidak mempengaruhi mobilitas karena bisa lewat jalan di sebelahnya (komplek),” terangnya.

Selain satgas,  pihaknya juga mengerahkan alat berat berupa mini spider dan crane untuk mengangkat box culvert.ucap Citra

“Mudah-mudahan pekerjaan ini cepat selesai agar berfungsi secara optimal seperti sedia kala,” tutupnya.