Kastara.id, Jakarta – Berlokasi di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta, Sabtu (18/2) pagi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan dua produk terbarunya di kelas sport 150 cc yaitu Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150. Suzuki meyakini kedua produk tersebut siap mendominasi pasar motor sport di kelasnya.

Di tengah acara peluncurannya di main atrium Citos, Suzuki menghadirkan tiga figur yang membawa brand Suzuki. Hamish Daud (aktor dan model), Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), dan Den Dimas (MotoVloger) dipilih karena tengah menjadi sorotan dan idola yang digandrungi masyarakat berkat penampilannya. Tak tanggung-tanggung, Suzuki pun menghadirkan dua pebalap MotoGP dari tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, termasuk band NAIF yang ikut mewarnai kemeriahan di penghujung acara.

Sebelum peluncuran, SIS memaparkan program penjualannya dengan memberikan penawaran menarik dan menguntungkan bagi konsumen. Selain tampil di hadapan warga Jakarta, Suzuki juga akan mengadakan peluncuran serta pameran di lima kota besar yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Makasar, dan Bekasi mulai tanggal 25 Februari hingga 25 Maret 2017, serta akan berlanjut di 39 kota di Indonesia.

SIS memberikan harga khusus dalam periode perkenalan yaitu Suzuki GSX-R150 ditawarkan Rp 27.900.000,- (on the road DKI Jakarta) dan Suzuki GSX-S150 dengan harga Rp 23.900.000,- (on the road DKI Jakarta). Kedua motor sport Suzuki ini dijual dengan memberikan garansi mesin 3 tahun/30.000 km, kelistrikan 1 tahun/10.000 km dan bodi 1 tahun/10.000 km, serta garansi 5 tahun/50.000 km untuk komponen injeksi (F1) dengan ketentuan mana yang tercapai lebih dahulu antara lain. Sedangkan fitur unggulanya antara lain Control Unit F1 (ECM), Thortle Body Assy, Fuel Pump Assy, Injektor, Oksigen Sensor (O2), Engine Temperature Sensor (Water Temperature Sensor), dan Fuel Cut Sensor Assy (TO).

Selain itu masih ditambah kupon servis gratis untuk jasa servis dan oli mesin yang berlaku untuk jarak pencapaian 1000 km/2 bulan, 4000 km/4 bulan, 8000 km/8 bulan, serta 12.000 km/12 bulan, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Untuk saat ini pembelian dapat dilakukan inden secara online. Konsumen cukup mengikuti langkah-langkah dengan mengunjungi http;//suzukigsxrs150.com dan mengisi data di indent online form. Kemudian tim Suzuki akan melakukan follow-up, yang diikuti kewajiban konsumen memberikan uang tanda jadi kepada diler sebagai bukti inden. Konsumen pun tinggal menunggu motor kesayangannya diantar ke rumah. (koes)