Kastara.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi santai terkait video viral penghalangan dirinya oleh Pasukan Pengaman Presiden (Paspamres) menuju podium saat penyerahan juara kepada tim Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam.

“Tadi malam itu yang penting Persija menang. Saya di mana nggak penting. Yang penting Persija menang, saya merasa bangga,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (17/2), saat menerima tim Persija yang membawa trofi Piala Presiden 2018.

Selanjutnya, dia mengatakan turun ke lapangan menemui para pemain dan mengucapkan selamat. “Yang penting bagi kita adalah Persija menang dan rakyat Indonesia senang,” kata Gubernur.

Saat ditanya apakah dicegah oleh Paspamres, Anies seperti mengelak. “Kelihatannya gimana? pokoknya yang penting Persija menang,” katanya lagi.

Persija berhasil menjuara Piala Presiden 2018 usai di final menundukkan Bali United 3-0. Marko Simic mencetal dua gol dan Novri Setiawan menceploskan gol pamungkas.

Saat pertandingan antara Persija melawan Bali United, Anies hadir bersama dua anak laki-lakinya, Kaisar dan Ismail, serta keponakannya, Raonar. (nad)