PSSI

Kastara.ID, Jakarta – Sebanyak 15 tersangka dalam kasus mafia bola telah ditetapkan oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola. Dari 15 tersangka, empat orang menjadi tersangka karena berusaha merusak barang bukti. Salah satunya adalah Plt Ketum PSSI Joko Driyono yang hingga Senin (18/2) ini masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Disampaikan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, kini Tim Satgas Anti Mafia Bola akan memantau klub-klub sepakbola yang mungkin diduga terlibat dalam pengaturan skor.

“Perangkat pertandingan kan masih terus dilakukan pengembangan penyidikannya. Nanti baru klub-klubnya itu. Yang menerima, melakukan suap pasti diungkap juga,” terang Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Senin (18/2).

Menurut Dedi, dari penyidikan yang dilakukan selama ini, akan ada tambahan satu tersangka lagi dalam kasus tersebut. Sayangnya, Dedi belum bisa menerangkan calon tersangka yang dimaksud.

“Dalam minggu ini nanti akan ada tambahan satu tersangka baru lagi. Setelah saudara J ini, akan ada penetapan tersangka baru. Nanti akan disampaikan ya,” tandas Dedi enggan merinci tersangka baru yang dimaksud. (lan)