Daihatsu Dress Up Challenge 2019

Kastara.ID, Jakarta – Sukses dengan pameran modifikasi sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan adu kreasi bagi para modifikator antar kawula muda melalui ajang Daihatsu Dress Up Challenge 2019. Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 terbuka untuk seluruh model Daihatsu, dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan, dan kenyamanan pengendara.

Kontes modifikasi dari Daihatsu ini merupakan sebuah sarana aktivitas dress-up sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi bagi generasi kekinian atau kawula muda yang diadakan untuk keenam kalinya sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress-up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress-up Challenge (2017-saat ini).

Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 siap digelar dengan total 14 series, 13 kota di Indonesia dengan target total 600 kontestan. Kontes Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini diawali di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 23-24 Maret 2019.

Setelah Surabaya, acara ini juga segera kunjungi Jogjakarta, Balikpapan, IIMS (Jakarta), IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Kontes modifikasi kawula muda Daihatsu Dress-up Challenge 2019 ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation.

Tak hanya itu, pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax, dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Pendaftaran peserta Daihatsu Dress-up Challenge 2019 dapat dilakukan dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128.

“Antusiasme para pecinta modifikasi mobil selalu bertambah setiap tahunnya. Oleh sebab itu, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara Daihatsu Dress-up Challenge 2019 sebagai wadah penyaluran kreativitas bagi para modifikator Indonesia, khususnya Daihatsu. Kami berharap dengan adanya kontes modifikasi ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Promotion Department Head ADM Hari Wicaksono. (sla)