Fokus Depok

Depok Bakal Pertahankan Juara I Lomba P2WKSS Tahun Ini

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bertekad mempertahankan juara pertama pada lomba Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2022. Tahun ini, wilayah yang menjadi lokasi penilaian yaitu Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

“Dalam mempertahankan juara satu tahun lalu, tahun ini kita sudah punya kiat-kiat yang tdak bisa dibocorkan,” ujar Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau lokasi P2WKSS di Kelurahan Cinangka, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (17/3).

Imam meminta kepada seluruh stakeholder, baik di lingkungan Pemerintah Kota Depok maupun di Kelurahan Cinangka agar dapat saling bahu membahu dan membangun kolaborasi. Hal tersebut agar target yang sudah ditetapkan dapat tercapai.

“Dibutuhkan kerja sama dan solidaritas antara pemerintah dengan masyarakat, kami juga akan melibatkan pethahelix pada kegiatan ini,” tuturnya.

Imam menyakini program P2WKSS yang digelar di Kelurahan Cinangka sudah tepat sasaran. Sebab telah dilakukan pendataan terhadap permasalahan yang dihadapi di wilayah tersebut.

“Ya karena kami sudah menggali permasalahan disini. Ada Open Defecation Free (ODF), stunting dan potensi ekonomi itu yang akan kita perbaiki,” tutupnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

Tradisi Lebaran Depok Banyak Membawa Berkah

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok Mohammad Idris resmi menutup rangkaian acara Lebaran Depok tahun 2024…

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…