Kastara.id, Jakarta – Sebagai pelopor industri televisi berbayar di Indonesia, Indovision kini menghadirkan saluran beIN Sports. Saluran ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap program olahraga dunia salah satunya adalah sepak bola yang menghadirkan pertandingan Liga Inggris secara langsung dan eksklusif.

Peluncuran saluran tersebut berlangsung di Piazza Gandaria City, Jakarta (16/4). Indovision bersama beIN Sports menyelenggarakan event Indovision Soccer Zone yang bertajuk ‘The Battle Continues’ yang dimeriahkan oleh penampilan DJ dan grup musik serta berbagai permainan seru seperti Couple Match, Burger Challange, Floating Ball, dan Face the Cookies. Juga ada permainan Games on the Screen di mana juri secara diam-diam menilai ekspresi yang paling ekspresif dari para penonton saat mereka menyanyikan lagu klub sepak bola kesayangan mereka.

Acara yang diakhiri dengan nonton bareng Liga Inggris yang mempertemukan dua klub besar yaitu Manchester United dengan Chelsea yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Manchester United. (koes)