Wali Kota Depok Resmikan Mushala di PN Depok

Mushalla Al Fath

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri peresmian mushalla yang berada di dalam lingkungan Pengadilan Negeri Depok di Jalan Boulevard, Grand Depok City, Kamis (18/4). Hadir dalam peresmian Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putera Siregar, dan Kajari Depok Supari.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Depok mengatakan, di tengah hiruk pikuknya pesta demokrasi tahun ini, kita diajak untuk menghadiri sebuah acara yang sungguh menyejukkan yaitu peresmian Mushalla Al Fath yang artinya kemenangan. “Kemenangan untuk NKRI, kemenangan untuk demokrasi di Indonesia,” katanya.

“Kami  sangat mengapresiasi dengan didirikannya sebuah simbol keagamaan di lembaga peradilan. Ini menggambarkan, betapa teman-teman di lembaga peradilan memberikan hal-hal yang bisa mencerahkan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya di Kota Depok,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pasca Libur Lebaran, ASN Pemkot Depok Hadir 99%

“Kota Depok memiliki visi unggul, nyaman, dan religius. Religius di sini yaitu paham dan berperilaku agama serta bela negara. Mudah-mudahan ini bisa diimplementasikan dalam tugas kita sehari-hari, baik di PN maupun instansi vertikal lainnya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Kepala Pengadilan Negeri Depok Soebandi mengatakan, awalnya dirinya ragu untuk mendirikan mushalla karena di depan Kantor PN sudah ada masjid yang besar.

“Karena fungsi mushalla, selain tempat ibadah, nantinya juga bisa digunakan untuk pengajian. apalagi sudah mendekati bulan suci Ramadhan,” katanya.

“Dengan diresmikannya Mushalla Al-Fath ini, saya berterima kasih kepada karyawan di lingungan PN Depok serta para jajaran pemimpin daerah yang telah menyumbang untuk terlaksananya pembangunan ini. (*)