Kastara.ID, Jakarta – Pengelola Taman Impian Jaya Ancol menyediakan tiket masuk gratis bagi masyarakat yang ingin berekreasi, pada 22 Juni nanti. Tiket gratis tersebut sebagai rangkaian perayaan Jakarta Hajatan ke-495.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, tiket gratis itu sebagai bagian dari partisipasi pihaknya memeriahkan perayaan HUT ke-495 Kota Jakarta. Secara khusus, pada peringatan HUT Kota Jakarta tahun ini Ancol mengusung tema “Semua Gembira Jakarta Bangga”.

“Tema yang diangkat Ancol memeriahkan Jakarta Hajatan sesuai dengan slogan Gubernur Jakarta yaitu Maju Kotanya, Bahagia Warganya,” ujar Teuku (17/6).

Dilanjutkannya, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket gratis masuk Ancol wajib melakukan reservasi online melalui website Ancol.com. Setiap akun yang mendaftar bisa melakukan klaim tiket gratis maksimal dua, untuk kunjungan pada 22 Juni mulai pukul 06.00-18.00 WIB.

Tiket gratis tersebut tidak termasuk tiket masuk kendaraan dan unit rekreasi seperti Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure.

“Untuk reservasi tiket gratis ini sudah bisa dilakukan mulai 15 hingga 21 Juni 2022,” tandasnya. (hop)