KIA Grand Sedona - GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD, 10-20 Agustus 2017, pabrikan asal Korea KIA mengangkat tema ‘Seventeen Years and Counting’ di boothnya. Tema tersebut rupanya terkait kiprah KIA selama 17 tahun di industri otomotif Indonesia setelah menjadi distributor di Indonesia sejak tahun 2000.

Sesuai dengan corporate identity KIA secara global, stand KIA yang berada di Hall 6C seluas 640 m² terinspirasi langsung dari desain ikonik dari mobil-mobil KIA dan keunikan ‘grill tiger nose’ yang mencirikan karakter khas KIA sebagai kendaraan dinamis, modern, stylish, dan berjiwa muda.

Di GIIAS 2017, kali ini KIA Mobil Indonesia (KMI) menghadirkan produk andalannya seperti kendaraan keluarga yang mewah, aman dan nyaman Grand Sedona, kendaraan hatchback yang baru diluncurkan April lalu KIA All New RIO sekaligus menjadi satu-satunya hatchback dengan fitur sunroof di kelasnya, serta SUV yang stylish dan sporti KIA All New Sportage. Selain itu ada KIA All New RIO Modifikasi yang memberikan inspirasi bagi para pemilik kendaraan KIA dalam memodifikasi.

“Selama tujuh belas tahun KMI telah menunjukkan komitmen yang terus-menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dari penjualan maupun purna jual,” ujar Presiden Direktur KMI Iki Wibowo di booth-nya.

Sesuai dengan tema tujuh belas tahun dan menghitung serta memperingati hari kemerdekaan, KIA meluncurkan program garansi terbaik yang ada di Indonesia berupa jaminan 5 tahun unlimited kilometer yang merupakan peningkatan dari program garansi sebelumnya 5 tahun/150.000 km yang merupakan bentuk apresiasi KMI kepada para konsumennya dan bagian dari peningkatan pelayanan kepada pelanggan.

Pada kesempatan ini KMI juga memberikan apresiasi  kepada 17 karyawan yang telah berdedikasi, bertanggung jawab, dan mempunyai integritas tinggi dalam pekerjaan serta telah mengabdi dalam waktu yang cukup lama. Sementara bagi pengunjung yang ingin memiliki unit KIA terbaru selama pameran GIIAS berlangsung akan mendapatkan promo ‘Gebyar 17-an Kita’ berupa penawaran spesial berupa On Board Unit E-Toll, kaca film V-Kool/SolarGard, Coil Carpet Exclusive, Voucher MAP, dan hadiah menarik lainnya. (koes)