Kastara.id Jakarta – Menang audisi, anggota tim JKT48, Stephanie Pricilla atau akrab disapa Stefi JKT48 akan berangkat ke Jepang. Selama di negeri Sakura Stefi akan melakukan berbagai aktivitas selama menjalani pertukaran member ke AKB48 di Jepang.

Dari berbagai kegiatan yang akan dilakukan Stefi JKT48, salah satunya belajar dan mendalami bahasa dan budaya Jepang di sebuah kampus yang ada di sana.

“Aku akan belajar Bahasa Jepang dan ikut ekstrakulikuler lainnya di kampus itu. Yah, seperti tari tradisional Jepang,” tutur Stefi saat konfrensi pers di Mall FX Sudirman Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Kegiatan lainnya, lanjut Stefi, dirinya juga akan mencoba untuk bekerja paruh waktu di Jepang. “Di sana nantinya aku akan mencoba part time job di AEON,” tambah Stefi.

“Yang pasti juga, aku akan tinggal di asrama bersama pelajar lainnya. Program lainnya, mengunjungi tempat-tempat wisata yang ngetren untuk kaum milenialis,” tambahnya

Sebagai anggota JKT48, tentu selama di Jepang Stefi akan terlibat di berbagai kegiatan AKB48.

“Pastinya aku juga akan ikut kegiatan AKB48, seperti latihan, perform theater, dan partisipasi handshake event,” beber Stefi yang selalu ceria ini.

Seperti yang diketahui, JKT48 akan menjalani pertukaran member dengan Kawamoto Saya dari AKB48. Pertukaran akan berlangsung selama sebulan dan rencananya Stefi akan berangkat ke Jepang pada 17 September 2018.

Pertukaran pelajar singkat ini akan disiarkan oleh Waku Waku Japan dengan judul program Catch your dream. Selain di Jepang, program ini juga rencananya ditayangkan di Thailand, Vietnam, Taiwan, Singapore, Myanmar, Srilangka, Mongol dan tentu saja Indonesia.

Hero Tirtana