Kastara.ID, Depok – Akhirnya Samsudin berhasil mengalahkan incumbent Samsuri dalam perebutan kursi Ketua RW 15 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok yang digelar secara demokrasi (18/9).

Dalam penghitungan akhir, Samsudin (No. urut 5) berhasil mendapatkan 154 suara, incumbent-nya Samsuri (No. urut 3) mendapat 113 suara, sedangkan Marzuki (No. urut 4), mendapatkan 88 suara, Sumarsih (No. urut 2) dapat 30 suara, dan calon terakhir Sujono (No. urut 1) memperoleh 5 suara.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) di RW 15 Kelurahan Pancoran Mas sebanyak 490 orang. Rincian jumlah yang hadir 411 orang, jumlah suara sah 390, dan jumlah suara tidak sah (blangko) 21 suara.

Samsudin mengucapkan terima kasih kepada panitia serta kepada warga RW 15 yang telah memberikan hak pilihnya, terutama yang telah memilih dirinya menjadi Ketua RW 15 untuk masa jabatan 5 tahun ke depan.

“Saya berharap bersama para ketua RT dan warga masyarakat akan bergandengan tangan melanjutkan program penataan lingkungan dan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah,” ujar Samsudin.

Sementara Lurah Pancoran Mas M Soleh mengatakan, pemilihan Ketua RW 15 berjalan sesuai jadwal dan lancar tanpa ada hambatan. “Sekali lagi saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Depok mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan Ketua RW 15,” tandasnya.

Lurah berpesan kepada Ketua RW 15 yang baru semoga amanah dalam bekerja untuk membawa warganya kompak. (*)